The Power of Love

Jumat, 26 Oktober 2007

Gila,,,badan saya benar-benar seperti habis digebukin n tulang-tulang kayanya mau remuk. Ini beneran, suwwwer dech gada rekayasa. Gimana ga kejadian seperti itu, la wong saya baru saja melakukan perjalanan yang sumpah baru kali ini saya melakukannya. Berada didalam mobil selama kurang lebih 16 jam perjalanan dan dengan kondisi jalan yang hampir 60 persennya rusak berat bener-bener bikin cape setengah mati.
Tau ga kenapa saya rela melakukan perjalanan yang sangat melelahkan tersebut?padahal saya tau persis kalau perjalanan yang akan dilewati ini sangat melelahkan. Itu lah yang disebut ''The Power of Love''. ya kekuatan cinta, demi cinta kadang orang berani berkorban bahkan nyawa sekapun. ''kalau cinta sudah melekat, kotoran kuda rasa cokelat'' he3x itu kata-kata orang sie, saya jg belum pernah merasakan kotoran kuda. Perjalanan yang melelahkan serasa hilang begitu bertemu dengan kekasih hati yang dicintai. Aneh, sungguh aneh tapi nyata itu lah yang terjadi dan saya rasakan.
Betul apa yang dikatakan Aa Gym, beda kalau kita dicubit oleh orang yang kita cintai, cubitan sekeras apapun terasa bagai belaian menghanyut kan. Tetapi kalau kita sudah benci, tersentuh sedikit aja serasa tamparan menyakitkan.
Bagi saya ini adalah suatu pelajaran yang sangat berarti, bagaimana kalau setiap dari kita bisa saling menyintai. Seorang pemimpin dicintai oleh rakyatnya, seorang guru dicintai oleh muridnya, seorang pengusaha dicintai oleh karyawannya dan begitu pula sebaliknya. Semua terasa enak dilakukan, tulus dan tidak ada saling menjatuhkan. Walaupun berat dan menyakitkan tapi karena cinta semuanya menjadi ringan dan mengenakkan.
Coba banyangkan kalau kita sebagai pebisnis dicintai oleh client atau costumer kita, apa yang terjadi???pikirin sendiri aja dech.
Memang CINTA adalah misteri
Kata liriknya lagu Dewa
Salam
Rokhman permadi

0 komentar:

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata             Powered by    Blogger