memang ga mudah

Jumat, 30 November 2007

''Pagi Pak, apa kbrnya nie?Pak saya mhn maaf seandainya saya ada salah slama saya bkrja dgn Bpk. Mulai bln dpn saya mngundurkn diri Pak. Tlng doa dan dukungannya''. Begitu bunyi sms yang saya kirimkan kepada orang-orang yang dulu pernah menjadi atasan saya.
Berbagai tanggapan pun muncul setelah saya mengirimkan sms tersebut. Ada yang kaget trus membalas sms ''lho kenapa?apa ada masalah?''. Sampai ada juga yang langsung menelpon dan menanyakan permasalahannya ''kenapa rohman, apa alasannya kok kamu tiba-tiba mengundurkan diri?''. ''kamu kan dianggap baik diperusahaan ini, jadi ga mungkin kalau kamu mengundurkan diri tanpa ada penyebabnya''. Begitu juga salah satu sms yang masuk ke hape saya.
Keputusan untuk keluar dari perusahaan adalah mutlak saya ambil bukan hanya kerena saya merasa jenuh bekerja diperusahaan, atau karena terjadi masalah. Akan tetapi karena saya kepingin memulai untuk berwirausaha. Walaupun kecil tapi hasil usaha dan keringat sendiri saya pikir akan lebih nikmat dibanding didapat dari bekerja dengan orang (jadi karyawan).
Hari ini salah satu cobaan lagi saya hadapi. Pada saat saya meminta tandatangan surat pengunduran diri, pimpinan meminta saya untuk menunda keinginan saya dan akan memberi alternative menaikkan gaji. Namun keputusan adalah mutlak, saya tidak bisa lagi menariknya dan saya anggap ini adalah sebagai pertanda/cobaan kalau saya nanti bakalan berhasil.
Salam
Rokhman

0 komentar:

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata             Powered by    Blogger